Cari Blog Ini

Sembahyang subuh


Doa ini juga tersedia dalam bahasa berikut: Bahasa Inggris - Spanyol.

Tuhan, aku memutuskan untuk memulai hari ini dengan Anda.

Saya akan menawarkan pujian dan rasa syukur. Silahkan menerima doaku sebagai aroma yang menyenangkan di hadapan Anda.

Saya memuji Anda Allahku. Aku merendahkan diri di hadapan Anda. Saya mencari bantuan Anda. Saya tahu Anda dengan saya memberi saya keselamatan Anda untuk hari ini.

Roh Allah, hari ini saya akan patuh pada instruksi Anda. Tolong bantu saya untuk melakukan kehendak Bapa.

Hari ini akan menjadi awal dari hari-hari terbaik saya.

Saya akan bangun hari ini untuk menciptakan sesuatu yang baru, indah dan berguna. Semua orang akan mendapatkan keuntungan dari itu.

Hari ini saya akan melakukan kegiatan saya dengan semua kekuatan yang telah Anda berikan padaku. Saya akan efisien, berkomitmen dan profesional.

Tuhan, aku tidak akan takut untuk melakukan apa yang Anda bertanya kepada saya. Silakan, mengalahkan musuh saya karena saya taat kepada Anda.

Dalam nama Yesus saya akan meraih sukses. Saya akan berbaris untuk memenangkan pertempuran saya.

Maafkan saya jika saya telah memberontak. Hal terakhir yang saya inginkan adalah untuk memancing kemarahan Anda terhadap saya dan keluarga saya.

Aku mengampuni mereka yang menyinggung perasaan saya. Beri aku kesempatan dan saya akan memecahkan masalah saya dengan orang lain.

Membantu saya untuk mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Setiap orang harus berbicara dengan baik dari saya.

Hari ini saya memutuskan untuk menghilangkan dari hidup saya segala dosa. Saya akan hidup dalam kekudusan. Biarkan saya melihat kemuliaan Anda, tanda-tanda dan mukjizat.

Aku harus berada di sisi Anda. Saya ingin hidup dalam kemenangan konstan. Tuhan, aku tahu bahwa Anda dapat melakukan hal-hal besar dalam hidup saya.

Tuhan, silakan kirim malam ini malaikat yang kuat. Perintah dia untuk menghapus semua hambatan dari jalan saya.

Saya menyatakan bahwa besok mataku akan melihat keselamatan Anda dalam hidup saya.

Saya berkomitmen untuk datang ke kehadiran Anda setiap pagi.

Dalam nama Yesus,

... Amin!

_________________________

Saya senang bahwa Anda berdoa!

Sekarang saya mengundang Anda untuk membuat doa lain. Ini adalah doa yang paling penting.
Doa ini akan menguntungkan kekekalan Anda.

Silahkan ikuti link ini:

Doa keselamatan


_________________________

Apa pendapat Anda tentang doa ini?

Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

Terima kasih!

Terinspirasi pada ayat-ayat ini dari Alkitab:
Alkitab - Gambar: Doa

4 komentar:

  1. sembahyang subuh perempuan dan laki-laki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Sebuah tentara yang kuat untuk berdoa. Tuhan memberkati Anda semua!

      Hapus
  2. Amin. Kiranya Tuhan menguatkan dalam setiap permasalahan agar senantiasa tetap setia dan bersyukur

    BalasHapus

Silakan tinggalkan pertanyaan atau baik dan konstruktif komentar di sini.