Cari Blog Ini

Doa untuk Suami


Doa ini juga tersedia dalam bahasa berikut: Bahasa Inggris - Spanyol.

Dewa cinta,

Saya menaikkan doa saya kepada Anda.

Tolong, bantu aku menemukan suami yang baik. Pria yang bisa aku cintai tanpa reservasi. Seorang pria yang akan mencintai saya seperti yang diajarkan Alkitab.

Saya tidak ingin membuang waktu saya dengan seorang.

Saya ingin dipersatukan dengan hamba Tuhan. Seribu generasi akan datang dari kami.

Alkitab mengatakan bahwa Anda menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Anda.

Saya berdoa agar ...

Ia akan menjadi pendengar yang baik.

Dia akan mampu memaafkan saya ketika saya gagal.

Dia akan selalu menjaga konstan cintanya. Dia akan mematuhi perjanjian setia dengan saya.

Ia akan yang pengasih dan penyayang. Dia akan menjadi orang yang lambat untuk marah.

Dia akan menjadi orang yang tahu bagaimana untuk melawan dalam hidup. Kita akan berhasil.

Ia akan selalu ingat untuk menunjukkan kelembutan dan kasih sayang.

Cintanya akan mencapai langit.

Kasih-Nya tidak akan pernah berakhir.

Tuhan, tolong bantu saya untuk membangkitkan minat saya pada semua proyek dan kegiatan-kegiatannya.

Saya ingin dia tahu bahwa saya pasangannya sejati dalam hidup.

Saya menyatakan bahwa ...

- Hanya cintanya akan memuaskan saya.

- Aku akan dapat mempercayai cintanya.

- Aku akan bersukacita dalam kasih-Nya meskipun penderitaan dalam hidup.

- Aku akan menjadi istri yang lembut, menarik dan indah untuk matanya. Cintaku akan memikat dia di setiap saat.

- Kita akan pergi bersama di saat kelimpahan dan kelangkaan.

- Saya akan menikmati ciuman bibirnya lebih dari anggur.

... Amin

___________________________

Saya senang bahwa Anda berdoa!

Sekarang saya mengundang Anda untuk membuat doa lain. Ini adalah doa yang paling penting.
Doa ini akan menguntungkan kekekalan Anda.

Silahkan ikuti link ini:

Doa keselamatan


___________________________

Apa pendapat Anda tentang doa ini?

Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

Terima kasih!

Terinspirasi pada ayat-ayat ini dari Alkitab:
Alkitab - Gambar: Doa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan atau baik dan konstruktif komentar di sini.