Cari Blog Ini

Doa keselamatan

Doa ini juga tersedia dalam bahasa berikut: Bahasa Inggris - Spanyol.

Doa keselamatan mungkin adalah doa yang paling penting. Kita harus menyebutnya # 1 doa.

Doa ini akan membantu Anda memulai hubungan dengan Tuhan. Dengan doa ini Anda akan:

Doa keselamatan

- Menerima bahwa Allah mengasihi Anda,
- Terimalah bahwa Anda adalah orang berdosa,
- Menerima pengampunan-Nya atas dosa-dosa Anda,
- Terima rencana keselamatan-Nya bagi hidup Anda,
- Dan, menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat Anda.

Mari berdoa:

"Tuhan, ini adalah doa pertamaku untukmu, aku melakukannya karena aku membutuhkanmu.

Saya menerima bahwa saya orang berdosa. Saya bukan bagian dari keluarga Anda. Jika aku mati hari ini, hidupku akan hilang selamanya. Saya tidak menginginkan itu. Saya menginginkan kehidupan kekal Anda.

Alkitab mengatakan bahwa Anda mencintai saya. Mengapa kamu sangat mencintaiku?

Sekarang saya datang kepada Anda dengan rendah hati.

Saya menerima keselamatan Anda. Saya menerima pengampunan Anda untuk dosa-dosa saya. Saya mengaku bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan atas hidup saya. Saya percaya bahwa Roh Kudus membangkitkan Yesus dari kematian.

Untuk semua ini, sekarang saya menyatakan bahwa saya diselamatkan. Saya memiliki hak untuk menjadi anak dari Ayah Surgawi. Sekarang saya milik keluarga Anda. Saya menjadi pewaris semua berkat Anda.

Terima kasih Tuhan. Terima kasih Yesus. Terima kasih Roh Kudus.

Amin."

Ucapan Selamat !!!

Anda baru saja mengucapkan doa keselamatan. Anda sekarang bagian dari keluarga Allah. Dia adalah ayah dan kita adalah saudara.

Alkitab mengajarkan bahwa ada banyak berkat menunggu untuk Anda. Yang harus Anda lakukan adalah membacanya dan percaya. Tuhan mampu memberikan kesuksesan penuh dalam hidup.

Saya mendorong Anda untuk bergabung dengan sekelompok orang yang mengasihi Tuhan. Mempelajari Alkitab dengan mereka. Pelajari semua manfaat, hak istimewa, hak dan tanggung jawab yang Anda miliki dalam keluarga Allah.

Mengisi kuesioner ini dan saya akan:

- Berkatilah hidup Anda ketika saya berdoa untuk pembaca saya,
- Membantu Anda menemukan sumber daya untuk tahu lebih banyak tentang Allah, dan
- Beritahu Anda ketika saya mempublikasikan doa baru.



Biarkan saya berbagi dengan Anda ayat-ayat:

- Yohanes 1:12 "Namun ada juga orang yang menerima Dia dan percaya kepada-Nya; mereka diberi-Nya hak menjadi anak Allah".

- Yohanes 3:16 "Karena Allah begitu mengasihi manusia di dunia ini, sehingga Ia memberikan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan mendapat hidup sejati dan kekal.".

- Roma 3:23 "Semua orang sudah berdosa dan jauh dari Allah yang hendak menyelamatkan mereka.".

- Roma 5:8 "Tetapi Allah menyatakan kasih-Nya kepada kita ketika Kristus mati untuk kita pada waktu kita masih orang berdosa. ".

- Roma 6:23 "Sebab kematian adalah upah dari dosa; tetapi hidup sejati dan kekal bersama Kristus Yesus Tuhan kita adalah pemberian yang diberikan oleh Allah dengan cuma-cuma.".

- Roma 10:9 "Sebab kalau Saudara mengaku dengan mulutmu bahwa "Yesus itu Tuhan", dan Saudara percaya dalam hatimu bahwa Allah sudah menghidupkan Yesus dari kematian, maka Saudara akan selamat".

- Efesus 2:8-9 "Allah mengasihi kalian, itu sebabnya Ia menyelamatkan kalian karena kalian percaya kepada Yesus. Keselamatan kalian itu bukanlah hasil usahamu sendiri. Itu adalah anugerah Allah. Jadi, tidak ada seorang pun yang dapat menyombongkan dirinya mengenai hal itu".

Terima kasih telah membaca sejauh ini!

_______________________

Apa pendapat Anda tentang doa keselamatan?

Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan atau baik dan konstruktif komentar di sini.