Cari Blog Ini

Doa untuk orang yang sakit


Doa ini juga tersedia dalam bahasa berikut: Bahasa Inggris - Spanyol.

Ganti kata-kata "orang sakit" untuk nama orang yang Anda doakan. Gunakan doa ini untuk meminta kesembuhan ilahi untuk pria dan wanita.


Tuhan,

Terimalah doa saya atas nama wanita yang sakit ini.

Sejarah menunjukkan bahwa tidak ada yang mustahil bagi Anda.

Raja Hizkia hampir meninggal. Dia berdoa untuk Anda dan Anda mendengar dia. Anda menyembuhkannya. Anda memberinya bertahun-tahun hidup.

Saya ingin menemukan seseorang dengan kekuatan penyembuhan Anda. Orang seperti Elia. Dia berdoa untuk anak seorang janda. Anak itu dihidupkan kembali. Harap membawa seseorang seperti itu untuk berdoa.

Dalam Mazmur 41: 1-3 Anda membuat janji-janji yang indah. Janji-janji ini adalah untuk orang-orang yang baik. Tolong beri kekuatannya.

Saya juga memberkati para dokter. Saya memberkati mereka yang merawatnya. Biarkan mereka semua menerima kebijaksanaan Anda. Bantu mereka mengidentifikasi penyebab penyakit.

Saya memberkati jiwa dan pikiran wanita yang sakit ini.

Saya ingin memberkatinya, berikan saya sumber daya untuk membantunya keluar dari tempat tidur.

Tuhan, tolong gunakan hidupku. Saya ingin mengurapinya dengan minyak.

Yesus, saya percaya pada kekuatan nama besar Anda.

Yesus Yang Mahakuasa tolong dengarkan doa ini untuk orang sakit.

Ayo Yesus, penyembuh ilahi. Berjalan melalui ruang di mana dia sedang beristirahat.

Dia membutuhkan sentuhan tangan Anda.

Yesus, Alkitab mengatakan bahwa banyak orang sakit datang kepada Anda. Anda menyembuhkan mereka. Silakan melakukan hal yang sama untuk orang ini.

Bapa Allah, semoga kebaikanmu akan dilakukan di dalam tubuh dan jiwa wanita ini.

Dalam nama Yesus

Amin.

________________________________

Saya senang bahwa Anda berdoa!

Sekarang saya mengundang Anda untuk membuat doa lain. Ini adalah doa yang paling penting.
Doa ini akan menguntungkan kekekalan Anda.

Silahkan ikuti link ini:

Doa keselamatan


________________________________

Apa pendapat Anda tentang doa ini?

Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

Terima kasih!

Terinspirasi pada ayat-ayat ini dari Alkitab:
Alkitab - Gambar: Doa

3 komentar:

  1. Jika Anda sakit menambahkan permintaan doa Anda.
    Silakan menulis komentar dan pertanyaan.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas doa ini, semoga memberika mukjizat kepada semua orang.

    BalasHapus

Silakan tinggalkan pertanyaan atau baik dan konstruktif komentar di sini.