Cari Blog Ini

Doa untuk Istri


Doa ini juga tersedia dalam bahasa berikut: Bahasa Inggris - Spanyol.

Besar Allah kasih,

Saya meminta bantuan Anda. Tolong dengarkan aku.

Saya mengakui bahwa saya tahu apa-apa tentang cinta sejati. Aku butuh kebijaksanaan Anda.

Saya mencari wanita yang tepat. Saya belum menemukannya.

Tuhan, hanya Anda yang tahu semua orang. Kau tahu siapa yang akan menjadi istri yang sempurna bagi saya. Membantu saya menemukan seorang wanita yang saleh.

Keadaan ini menyebabkan penderitaan dan kesedihan dalam jiwa saya.

Saya juga mengerti bahwa saya harus melakukan bagian saya. Saya tahu saya akan menerima berkat Anda.

Saya berdoa untuk istri saya; dan aku berjanji ...

- Aku akan menunggunya.

- Saya akan selalu menunjukkan kebijaksanaan dengannya.

- Aku akan bersedia untuk memaafkan dan mengembalikan.

- Aku tidak akan mengabaikannya. Aku akan selalu mendengarkan dia.

- Aku tidak akan memiliki urusan kasual dengan perempuan lain. Aku tahu mereka akan mengalihkan hati saya jauh dari istri saya.

- Cintaku akan menemaninya. Ini akan bertahan sepanjang jalan.

- Cintaku padanya selalu konstan.

- Cintaku padanya akan mencapai langit.

- Perjanjian-Ku akan tetap setia.

- Ciuman saya akan memuaskan dirinya.

- Cinta kita akan melebihi kenikmatan lain dalam hidup.

Bantu kami tumbuh cinta yang stabil. Bantu kami berlatih pengampunan.

Aku menginginkan cinta dan tidak kebencian.

Masa sulit akan datang. Jangan sampai kita berpisah satu sama lain.

Saya ingin menjadi seperti Anda Yesus. Saya ingin menjadi yang pertama untuk membantu ketika ia membutuhkannya.

Tuhan, aku ingin menjadi seorang pemberani yang dia bisa menghormati. Seorang suami dia mengagumi.

Saya berdoa agar dia tidak akan menyangkal Aku cinta dan kesetiaannya.

Aku memberkati dia menjadi seseorang yang mendukung saya dalam pekerjaan saya.

Aku memberkati sehingga dia bisa berkembang dengan cinta.

Saya memberkati dia untuk tetap menjadi wanita cantik.

Saya menyatakan bahwa hanya cintanya akan memuaskan saya setiap saat.

Tuhan memberkati kita. Dengan demikian kita akan menikmati kelezatan cinta selamanya.

Memberkati kita untuk membentuk sebuah keluarga. Beri aku kebijaksanaan dan cinta untuk memungkinkan.

Dalam nama Yesus,

Amin.

__________________________________

Saya senang bahwa Anda berdoa!

Sekarang saya mengundang Anda untuk membuat doa lain. Ini adalah doa yang paling penting.
Doa ini akan menguntungkan kekekalan Anda.

Silahkan ikuti link ini:

Doa keselamatan


__________________________________

Apa pendapat Anda tentang doa ini?

Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

Terima kasih!

Terinspirasi pada ayat-ayat ini dari Alkitab:
Alkitab - Gambar: Doa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan atau baik dan konstruktif komentar di sini.