Cari Blog Ini

Doa untuk Pekerjaan


Doa ini juga tersedia dalam bahasa berikut: Bahasa Inggris - Spanyol.

Tuhan, aku merendahkan diriku di hadapanmu.

Saya minta maaf atas ketidaktaatan saya. Aku minta maaf.

Tolong beri saya kebijaksanaan Anda. Aku membutuhkanmu.

Jangan biarkan orang lain mencuri pekerjaanku. Saya tidak ingin jatuh ke dalam kutukan.

Ada bos yang memperlakukan karyawan dengan kekejaman. Mereka menindas dengan kerja keras. Mereka hanya peduli apa yang menguntungkan mereka. Mereka tidak peduli untuk orang lain. Tolong selamatkan saya dari mereka.

Jangan biarkan aku hidup pahit karena pekerjaan yang buruk.

Dengarkan dengan hati penuh belas kasihan. Lihatlah berapa banyak tekanan yang dikenakan kepada para pekerja. Membebaskan kita !.

Tapi aku juga perlu menjadi profesional yang sangat baik. Beri aku kemampuan untuk membuat karya-karya agung. Saya tahu bahwa berkat Anda akan memberi saya sukses.

Saya yakinkan Anda bahwa ...

- Saya akan membantu orang-orang yang membutuhkan makanan;

- Aku akan bermurah hati kepada orang lain dengan berkat saya;

- Aku tidak akan pernah meminta siapa pun untuk kembali apa yang secara sukarela saya memberi mereka;

- Aku akan meminjamkan kepada banyak orang, tapi saya tidak akan lagi meminjam dari siapa pun.

Berkat Anda akan makmur pekerjaan saya, keluarga saya, harta saya dan masa depan saya.

Buka langit. Buka harta murah hati Anda.

Saya akan taat kepada Anda. Saya akan mengikuti perintah Anda. Contoh hidup Anda adalah cara saya hidup.

Anda bekerja enam hari dan beristirahat pada hari ketujuh. Saya akan melakukan hal yang sama.

Bantu saya mengumpulkan keluarga saya dan bersukacita dengan mereka. Kami akan memuji Anda untuk buah karya saya. Kami akan berterima kasih atas berkat-berkat yang telah Anda berikan kami.

Dalam nama Yesus,

Amin.

___________________________

Saya senang bahwa Anda berdoa!

Sekarang saya mengundang Anda untuk membuat doa lain. Ini adalah doa yang paling penting.
Doa ini akan menguntungkan kekekalan Anda.

Silahkan ikuti link ini:

Doa keselamatan


___________________________

Apa pendapat Anda tentang doa ini?

Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

Terima kasih!

Terinspirasi pada ayat-ayat ini dari Alkitab:
Alkitab - Gambar: Doa

5 komentar:

  1. Ketik disini nama pekerjaan yang Anda inginkan. Biarkan orang lain membantu Anda berdoa untuk itu.

    Anda juga dipersilakan untuk menambahkan pesan motivasi. Tips untuk orang yang mencari pekerjaan. Ayat Alkitab. Terima kasih!

    BalasHapus
  2. saya sdh py pekerjaan, sbg financial consultan jg agen property, sy ingin didoakan agar dimudahkan dlm pekerjaan saya, diberikan keberhasilan , dibukakan kesempatan yg luas, trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiedha, anda bisa menghitung dengan saya.
      Saya akan berdoa untuk kesuksesan anda sekarang juga.

      Hapus
  3. Sy pengangguran....mhn doakn saya agar saya mendapatkan pekerjaan yang layak agar saya senantiasa berkenan di hadapn Tuhan,dan juga agar saya bisa mengatasi kesulitan ekonomi yang aku alami.
    Terimaksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Rofina.
      Sekarang saya bergabung dengan doa Anda. Saya akan meminta Tuhan untuk membantu Anda menemukan pekerjaan. Percaya pada Tuhan. Baca Mazmur 23.

      Hapus

Silakan tinggalkan pertanyaan atau baik dan konstruktif komentar di sini.