Cari Blog Ini

Doa Untuk Uang

Doa Untuk Uang

Doa ini juga tersedia dalam bahasa berikut: Bahasa Inggris - Spanyol.

Tuhan surga dan bumi,

Pemilik mutlak dari semua emas dan perak. Saya meminta Anda untuk membantu dalam keuangan saya.

Tuhan, saya harus membayar hutang saya dan hidup dengan bermartabat.

Saya menyadari bahwa kebaikan dan keburukan akan mencapai semua orang. Saya mengakui bahwa saya membutuhkan Anda!

Bantu saya untuk menjadi cerdas dan bijaksana dalam semua upaya.

Berikan saya:

- Intelijen untuk belajar. Aku harus memahami bagaimana mengelola dan berinvestasi.

- Kebijaksanaan Anda. Aku harus mampu menolak uang jika tidak baik bagi saya.

- Kemampuan untuk melakukan bisnis yang jujur.

Tuhan, Anda layak hamba yang sangat baik. Aku ingin menjadi mampu menghasilkan dua kali lipat rata-rata.

Saya ingin menjadi efisien dalam semua. Anda akhirnya akan mempercayai saya lebih dari yang Anda awalnya memberi saya.

Aku tidak akan tergantung pada uang. Anda mengajarkan hal ini kepada murid-murid Anda. Saya murid Anda sekarang.

Hanya kebijaksanaan Anda akan memberi saya hidup. Uang tidak akan.

Aku tidak ingin berperilaku seperti penjilat a. Atau membuat alasan untuk mendapatkan uang dari orang lain.

Membantu saya untuk memahami bahwa ...

- Uang bukan teman saya.

- Aku tidak harus mencintai uang. Kertas tidak dapat memuaskan jiwa.

- Cinta akan uang adalah akar dari segala kejahatan.

Tuhan, buat dia lebih memilih Anda daripada uang.

Tuhan, aku berjanji bahwa ...

- Aku akan mengembalikan uang jika saya menerima lebih dari seharusnya. Aku tidak akan menyimpan uang milik orang lain.

- Aku tidak akan mencintai uang. Saya akan puas dengan apa yang saya miliki. Kau berjanji; "Aku tidak akan pernah membiarkan engkau dan tidak meninggalkan engkau".

- Aku tidak akan bekerja sebagai rentenir. Saya tidak akan berperilaku sebagai rentenir dengan saudara-saudara saya, saya tidak akan menuntut mereka bunga.

- Aku tidak akan pernah menerima uang untuk menyakiti orang. Jauh lebih sedikit terhadap umat-Mu Israel.

- Aku tidak akan menerima uang haram. Aku tahu bahwa itu akan segera berakhir.

- Aku tidak akan menerima suap dalam bentuk apapun.

- Aku tidak akan menyuap hakim dan pihak berwenang.

- Aku tidak akan melacurkan tubuh saya. Saya tidak akan mendapatkan keuntungan dari pelacuran. Saya tidak akan memberikan persembahan dari mereka keuntungan.

Anda telah memberi saya banyak berkat. Aku tahu kau akan memberi saya lebih banyak. Saya akan merawat mereka dengan kesetiaan.

Tolong bantu saya untuk mengatur keuangan saya. Saya ingin bisa berbagi dengan orang lain.

Saya ingin menjadi seperti Anda. Seseorang yang mampu melipatgandakan berkat. Mampu untuk memuaskan rasa lapar orang banyak.

Saya ingin menjadi penolong bagi orang lain. Tidak akan ada yang membutuhkan di lingkungan saya.

Saya akan melayani orang-orang dengan cinta. Bukan untuk uang.

Aku tidak akan lagi angkuh. Sekarang saya dengan rendah hati mengatakan, "Insya Allah, saya akan berhasil!"

Dalam nama Yesus,

Amin.

_________________________________________

Saya senang bahwa Anda berdoa "Doa Untuk Uang"!

Sekarang saya mengundang Anda untuk membuat doa lain. Ini adalah doa yang paling penting.
Doa ini akan menguntungkan kekekalan Anda.

Silahkan ikuti link ini:

Doa keselamatan


_________________________________________

Apa pendapat Anda tentang Doa Untuk Uang ini?

Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

Terima kasih!

Terinspirasi pada ayat-ayat ini dari Alkitab:
Alkitab - Gambar: Doa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan atau baik dan konstruktif komentar di sini.