Cari Blog Ini

Cara Memiliki Keberuntungan dalam Cinta - Bantu aku Tuhan!

Seorang pembaca mengkonsultasikan pendapat saya tentang bagaimana mendapatkan keberuntungan dalam cinta. Dia menulis seperti ini:

"... Saya tidak beruntung dalam cinta, semua yang saya inginkan hilang tanpa alasan".

Saya mengantisipasi bahwa apa yang akan Anda baca dalam jawaban saya BUKAN tradisional: /

Anda tidak akan menemukan teknik penaklukan baru, strategi atraksi atau hal serupa.

Kebetulan bahwa cinta antara seorang pria dan seorang wanita bukan masalah bersenang-senang, memiliki chemistry antara keduanya, mode atau hanya tahap kehidupan; Saya pikir itu adalah tindakan spiritual ... wuau ... yang terdengar dalam; dan itu!

Dengan mengingat hal ini, bersiaplah untuk membaca jawaban saya untuk pria ini. Ngomong-ngomong, meskipun lelaki yang menulis surat kepada saya, jawaban saya juga akan berguna bagi perempuan.

Baiklah, inilah yang saya tulis:

Pembaca yang budiman,

Situasi ini adalah sesuatu yang saya lihat dalam kehidupan banyak pria.

Banyak yang mempertanyakan dan mencoba berbagai metode, membaca buku, menerapkan strategi, teknik, dan taktik ... mereka bahkan berdoa, tetapi mereka tidak mencapai tujuan.

Ketika segala sesuatu menjadi sulit dalam bidang apa pun dalam kehidupan kita, perlu untuk meminta Roh Kudus untuk mengajar kita bagaimana menyelesaikan masalah tersebut.

Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang Roh Kudus, Anda perlu pergi ke gereja dan meminta Pendeta untuk mengajar Anda berkomunikasi dengan-Nya.

Itu terjadi bahwa Roh mengenal Anda secara intim, bahkan lebih dari yang Anda ketahui sendiri; dan juga Dia tahu wanita yang tepat untuk hidup Anda.

Jika Anda memutuskan untuk menerima bimbingan Roh Kudus, Anda akan pergi dalam suatu proses di mana Anda akan membebaskan diri Anda dari ikatan, kerumitan dan kutukan yang Anda seret dari tahun lalu, bahkan dari generasi sebelumnya dan generasi sebelumnya kepada Anda; dari orang tua, kakek nenek, dll.

Perpaduan kejahatan yang Anda tidak tahu apa itu, adalah apa yang pasti membuat wanita menjauh dari Anda tanpa alasan, tanpa penjelasan, mereka hanya pergi, dan Anda dibiarkan dengan tanda tanya besar di hati .. benarkah itu

Ketika Anda membebaskan diri Anda dari kejahatan ini dengan bantuan Roh Kudus, maka Anda akan mulai mengisi hidup Anda dengan kehadiran-Nya dan Dia akan membuat Anda mengetahui kepenuhan potensi Anda sebagai pribadi, sebagai seorang profesional, sebagai pria, dan sebagai pasangan wanita yang baik.

Seluruh proses ini GRATIS, Anda tidak perlu membayar apa pun kepada siapa pun, tetapi itu membutuhkan komitmen pribadi Anda untuk taat kepada bimbingan Roh Allah.

Ketika Dia menganggap bahwa Anda siap, maka Dia sendiri akan memperkenalkan Anda kepada seorang wanita yang akan sempurna untuk hidup Anda.

Inilah semua bagian Alkitab:

"Senanglah dalam Yehuwa,
dan dia akan memberimu keinginan hatimu."
- Salmo 37:4

"Jaga hatimu dengan rajin,
karena hati adalah sumber kehidupan."
- Proverbios 4:23

"Manusia memiliki banyak rencana di dalam hatinya,
tetapi nasihat Yehuwa menang."
- Proverbios 19:21

"Pesona menipu, kecantikan itu sia-sia;
tetapi seorang wanita yang takut akan Yehuwa akan dipuji."
- Proverbios 31:30

"Saya tahu pikiran saya terhadap Anda, kata Allah Yehuwa;
pikiran damai, bukan kejahatan, untuk memberi mereka harapan dan masa depan."
- Jeremías 29:11

"Diberkatilah dia yang percaya,
karena apa yang dijanjikan Tuhan kepadanya akan digenapi."
- Lucas 1:45

"Kita tahu bahwa semua hal membantu kebaikan orang-orang yang mengasihi Tuhan,
bagi mereka yang dipanggil sesuai dengan tujuan mereka."
- Romanos 8:28

"Saya mengatakan kepada mereka untuk tidak bergaul dengan siapa pun yang menyebut dirinya saudara
tetapi yang adalah pendosa seksual, rakus, penyembah berhala, pemfitnah, atau pemabuk, atau pemeras.
Jangan makan dengan orang itu."
- 1 Corintios 5:11

"Jangan berada dalam kuk yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tidak percaya,
Mengapa terang memiliki hubungan dengan kegelapan?
Kesepakatan apa yang dimiliki Kristus dengan Setan?
Atau bagian apa yang dimiliki orang percaya dengan orang yang tidak percaya?"
- 2 Corintios 6:14-15

"Semoga amoralitas seksual, kenajisan, keserakahan tidak disebutkan di antara Anda;
sama seperti itu cocok untuk orang-orang kudus."
- Efesios 5:3

"Berjalanlah dengan Roh, sehingga kamu tidak akan jatuh ke dalam keinginan daging."
- Gálatas 5:16

"Salah satu dari 7 malaikat ... berbicara dengan saya, mengatakan:
Datang ke sini Saya akan menunjukkan kepada Anda istri, pengantin domba."
- Apocalipsis 21:9

Semoga Roh membimbing Anda,

Sekarang saya mengundang Anda untuk berdoa bersama saya:


________________________________

Komentar anda

Bagaimana pendapat Anda tentang halaman ini tentang bagaimana mendapatkan keberuntungan dalam cinta?

Silakan tinggalkan komentar Anda di dinding di bawah ini.

Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan atau baik dan konstruktif komentar di sini.