Cari Blog Ini

3 doa Natal berdasarkan Alkitab

Di halaman ini Anda akan menemukan 3 doa Natal tahun 2019 yang dapat Anda lakukan ketika Anda bertemu untuk makan malam dan berbagi dengan keluarga, saudara, dan teman Anda.

Pilih yang paling Anda sukai dan sesuaikan dengan gaya Anda. Anda juga dapat menggabungkan atau menggabungkan semuanya.

Sebenarnya, tidak ada aturan, itu semua tentang merayakan dan mengingat bahwa suatu hari Yesus Anak Allah dilahirkan di antara kita.

Di sini Anda memiliki yang pertama ...

Doa 1
Berdasarkan Matthew 1:18-24

Ya Tuhan, Natal ini kami berkumpul untuk merayakan kelahiran Yesus.

Terima kasih telah memilih ibumu Maria. Karena kebijaksanaan agung Anda melihat dalam dirinya seorang wanita perawan, sehat untuk hamil dan suci untuk menjadi ibu Yesus.

Terima kasih untuk Joseph, suamimu, yang adalah pria yang adil. Layak dikunjungi oleh malaikat. Siapa yang menunjukkan ketaatan pada suaramu untuk menerima istrinya dan menerima untuk membimbing anak itu seolah-olah dia adalah ayah kandungnya.

Terima kasih untuk keluarga yang Anda ciptakan ini karena mereka semua memotivasi dan mengilhami kami untuk menjalani kehidupan suci dan menjadi anak-anak Anda yang lebih baik.

Terima kasih untuk Yesus, karena telah menyelamatkan kita dari dosa-dosa kita dan karena terima kasih kepada-Nya dan karya penebusan-Nya, Anda oh Tuhan bersama kita hari ini.

Amin!

____________________

Doa 2
Berdasarkan Matthew 2:1-14

Bapa Surgawi yang terkasih, kita bertemu hari ini untuk merayakan Natal, kelahiran anakmu Yesus, Juru Selamat kita.

Terima kasih atas kedatangan orang-orang bijak yang mencari Yesus untuk menyembahnya, dan untuk merayakan kelahirannya dengan hadiah emas, dupa dan mur.

Terima kasih untuk bintang yang kamu gunakan sebagai panduan untuk membawa orang-orang ini dari tanah timur jauh.

Jadilah Allah yang agung karena Anda menghentikan bintang itu di atas palungan Mesias; untuk memberi kesaksian kepada semua bahwa Raja Besar telah lahir.

Terima kasih telah memilih kota Betlehem di tanah Yehuda. Karena meskipun dia adalah yang terkecil di Israel, Gembala yang Baik meninggalkannya untuk membimbing Israel dan seluruh dunia untuk hidup penuh denganmu, Tuhanku.

Hari ini adalah hari perayaan untuk kelahiranmu Yesus yang terberkati!

Amin!

____________________

Doa 3
Berbasis Lucas 1:26-38

Bapa Surgawi yang terkasih, kita bertemu hari ini untuk merayakan satu tahun lagi kelahiran putra Anda Yesus di antara kita.

Terima kasih telah mengirim malaikat Gabriel sebagai utusan rencana besar Anda kepada perawan Maria.

Terima kasih telah memilih Maria, seorang wanita yang patuh pada suaramu, anak perempuanmu yang sangat disukai, karena kamu bersamanya, diberkati ada di antara para wanita karena dia menemukan rahmat di hadapan Tuhan. Terima kasih karena telah membiarkan Roh Kudus menimpanya dan semoga kekuatanmu menutupi dia dengan bayangannya; sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya juga tidak akan terjadi lagi.

Terima kasih karena telah memberi Anda kesehatan dan kekuatan untuk hamil dan melahirkan putra Anda Yesus. Terima kasih Tuhan karena telah mengijinkan putra sulung dan putra terkasih Anda dilahirkan untuk keselamatan kita. Karena meskipun dia hebat, putra Yang Mahatinggi, pewaris takhta Daud dan kerajaannya tidak ada habisnya; Ia menjadi seperti kita untuk mencapai belas kasihan dan pengampunan kekal Anda.

Kemuliaan bagi Anda Tuhan kami, karena Natal ini baru dan berbeda dengan kehadiran Anda di antara kami.

Amin!.

Untung Anda telah melakukan 3 doa Natal tahun ini!

Sekarang, tahukah Anda bahwa sama pentingnya dengan kelahiran Yesus pada waktu itu adalah bahwa Yesus dilahirkan juga di dalam hati Anda?

- Bagaimana kamu melakukan ini?

Ikuti tautan ini dan saya akan membimbing Anda untuk berdoa agar Tuhan memasuki hidup Anda; Saya memanggilnya ...

Doa #1

___________________________


Apa pendapat Anda tentang 3 doa Natal tahun ini?

Yang mana yang akan Anda lakukan tahun ini?

Silakan tinggalkan komentar Anda di dinding di bawah ini.

Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan atau baik dan konstruktif komentar di sini.