Cari Blog Ini

Doa Natal untuk Keluarga

Tradisi yang luar biasa untuk musim liburan adalah membuat doa Natal untuk keluarga 2019.

Dalam doa ini Anda akan menemukan kesempatan untuk berbagi dengan orang-orang yang Anda kasihi, beberapa bagian Alkitab yang terkenal yang terkait dengan kelahiran Yesus.

Ayat-ayat ini adalah: Yesaya 7:14, Yesaya 9: 6, Zakharia 9: 9, Mikha 5: 2, Matius 1:21, Lukas 1:37, Lukas 2: 10-11, Lukas 2: 13-14, Yohanes 3 : 16 dan Galatia 4: 4-5.

Bagikan satu baris doa ini dengan setiap anggota keluarga Anda, sehingga setiap orang dapat menjadi bagian.

Baiklah, doakan seperti ini ...

"Bapa Surgawi

Seberapa besar cintamu!

- Terima kasih atas rencana keselamatan Anda, karena di Maria tanda dari pekerjaan Anda yang luar biasa terlihat; dia menjadi seorang perawan dikandung dan melahirkan seorang putra.

- Terima kasih karena seorang anak lahir, Anda memberi kami putra Anda; dan domain berada di atas bahunya. Namanya adalah Penasihat yang Dipuji, Dewa yang Kuat, Immanuel, Ayah Abadi, dan Pangeran Damai.

- Kami senang hari ini! Kami memberikan suara perayaan! Lihatlah, Raja kita datang untuk hidup di antara umat manusia; Dia adil, menang dan rendah hati.

- Tuhan, terima kasih untuk Joseph dan Mary, yang mematuhi rencanamu untuk melahirkan seorang putra; Yesus, yang akan menyelamatkan semua orang yang percaya kepada-Nya.

- Terima kasih untuk malaikat Gabriel, yang menyatakan: "tidak ada yang mustahil bagi Tuhan."

- Pujilah Engkau, ya Tuhan, karena kabar baik tentang keselamatanmu memenuhi kami dengan sukacita.

- Kemuliaan bagi Allah yang tertinggi, dan di bumi kedamaian di antara orang-orang yang berkehendak baik!

- Kota Betlehem, meskipun Anda kecil di antara keluarga Yehuda, penguasa Israel keluar dari Anda; yang asalnya kuno sejak zaman keabadian.

- Oh, betapa besar cintamu untuk seluruh dunia ini, bahwa kamu telah memberikan Anakmu yang tunggal agar setiap orang yang percaya kepadanya tidak akan hilang lagi memiliki kehidupan yang kekal.

- Putramu Yesus lahir dalam pemenuhan waktu yang sempurna. Dia lahir dari seorang wanita, lahir di bawah hukum, dilahirkan untuk menebus semua orang, dilahirkan untuk diadopsi, dilahirkan sehingga hari ini kita juga adalah anak-anakmu.

Oh, seberapa besar cintamu!

Amin."


_____________________

Untung Anda melakukan doa Natal ini untuk keluarga!.

Tetapi jika ini adalah pertama kalinya Anda berdoa kepada Tuhan, maka saya ingin mengundang Anda untuk berdoa lagi. Doa SANGAT PENTING.

Doa ini tidak hanya akan memberkati hadiah Anda, tetapi juga masa depan Anda, bahkan keabadian Anda; lakukan hari ini ...

Doa #1

_____________________

KOMENTAR ANDA

Apa pendapat Anda tentang doa Natal untuk keluarga?

Silakan tulis komentar Anda di bawah ini.

Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan atau baik dan konstruktif komentar di sini.