Cari Blog Ini

Doa untuk Tahun Baru | Memulai dengan Berkat Tuhan


Sebagian besar dari kita melihat awal dari kalender ini sebagai peluang besar untuk mencapai sesuatu yang baru.

Doa untuk tahun baru ini akan membantu Anda memberkati semua yang ada di depan.

Anda akan menemukan bahwa doa itu ditulis untuk Anda; tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk berdoa bersama keluarga, teman, dan / atau saudara seiman Anda.

Sesuaikan doa dengan kesukaan Anda, misalnya, mengubah segala sesuatu dari tunggal menjadi jamak, alih-alih mengatakan "Aku," katakan "kita." Contoh di baris ke-2: "Tahun ini kami akan memulainya dengan Anda".

Bebas menggunakan doa ini di mana pun Anda inginkan, seperti saat makan malam untuk menerima tahun baru, di Gereja atau di mana pun Anda inginkan.

Baiklah, doakan seperti ini ...

"Bapa Surgawi,

Biarkan hari-hari kekeringan dan kelangkaan tertinggal; dan sebaliknya, bahwa tanah saya menghasilkan banyak jenis buah-buahan yang baik.

Tanpa Anda, bahkan orang-orang muda melemah, lelah, dan jatuh lelah; tapi aku akan mempercayaimu, dan kamu akan memberiku kekuatan baru setiap hari.

Anda akan membuat bagi saya jalan melalui padang pasir; dan kamu akan menciptakan sungai di tanah tandus dan tandus.

Tahun lalu saya mengalami masa-masa sulit; tetapi kenangan itu akan dibayangi dalam ingatanku, untuk kemuliaan yang akan kau ungkapkan kepadaku di tahun baru ini.

Saya mengaku bahwa saya milik Kristus, dan saya telah menjadi orang baru; Kehidupan lama telah berlalu, kehidupan baru telah dimulai.

Di musim ini, saya akan memperhatikan kata-kata Anda, perhatikan, percayalah dan hiduplah dengan iman; karena apa yang akan Anda ajarkan kepada saya akan benar dan dapat dipercaya.

Terima kasih, Tuhan, karena Anda akan melakukan sesuatu yang baru; dan dengan iman aku menyatakan bahwa itu sudah dimulai!

Dalam nama Yesus,

Amin."

Untung Anda melakukan doa ini untuk tahun baru!.

Tetapi jika ini adalah pertama kalinya Anda berdoa kepada Tuhan, maka saya ingin mengundang Anda untuk berdoa lagi. Doa SANGAT PENTING.

Doa ini tidak hanya akan memberkati hadiah Anda, tetapi juga masa depan Anda, bahkan keabadian Anda; lakukan hari ini ...

Doa #1

_____________________

KOMENTAR ANDA

Apa pendapat Anda tentang doa ini untuk tahun baru?

Silakan tulis komentar Anda di bawah ini.

Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pertanyaan atau baik dan konstruktif komentar di sini.